Minggu, 26 Juli 2015

Makanan untuk Menghindari Masalah Diare dan Pencernaan Distress

Makanan yang digoreng Pemicu Diare

Makan makanan yang digoreng, tinggi lemak, dapat mengakibatkan diare. Kaya saus, potongan lemak daging, mentega dan krim atau makanan penutup dapat menyebabkan masalah juga. Pilihlah makanan panggang dan saus cahaya yang menampilkan sayuran sebagai pengganti mentega atau krim.


Jeruk bisa memicu Distress usus

Karena buah jeruk tinggi serat, dapat menyebabkan sakit perut bagi sebagian orang. Hindari, jeruk, dan buah jeruk lainnya jika pencernaan Anda merasa mual.


Gula Buatan memicu kram dan diare

Mengunyah terlalu banyak permen karet bebas gula dibuat dengan sorbitol telah ditemukan bisa menyebabkan diare dan kram. Makan lebih dari 50 gram sorbitol sehari bisa menyebabkan masalah usus. Ini bukan hanya permen, meskipun - jumlah berlebihan makanan yang dibuat dengan pemanis buatan ini mungkin memberikan diare. Alasannya Tubuh kita tidak dapat mencerna sorbitol.


Terlalu Banyak Serat memicu gas dan kembung

Makanan tinggi serat seperti biji-bijian dan sayuran sangat baik untuk pencernaan. Tapi jika Anda mulai makan banyak jumlah serat, sistem pencernaan Anda mungkin memiliki kesulitan menyesuaikan diri, sehingga timbul gas dan kembung. Meningkatkan jumlah makanan tinggi serat secara bertahap.


Kacang memicu gas dan kram

Sebuah sumber masalah yang sama, kacang mengandung gula dicerna yang dapat menyebabkan gas dan kram. Tubuh manusia tidak memiliki enzim untuk memecah gula tersebut. Bakteri dalam usus kita melakukan pekerjaan, memberikan gas dalam proses. Rendam kacang kering selama setidaknya empat jam dan tuangkan air untuk menghilangkan beberapa gula dicerna.


Kubis dan Cousins memicu gas dan distress pencernaan

Kubis, brokoli, dan sayuran lainnya mengandung gula dicerna sama seperti kacang mengandung gas. Kandungan serat yang tinggi juga dapat membuat mereka sulit untuk dicerna jika dimakan berlebihan. Memasak bisa membantu mengurangi masalah.


Fruktosa memicu diare, kembung, kram

Makanan yang dimaniskan dengan fruktosa - termasuk soda, permen, jus buah, dan kue-kue - sulit bagi beberapa orang untuk mencerna, menyebabkan diare, kembung, kram, dan kesusahan lainnya.


Makanan pedas memicu mulas dan gangguan pencernaan

Beberapa orang mengalami gangguan pencernaan atau mulas setelah makan makanan pedas, terutama setelah makan besar. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa bahan panas di cabai, yang disebut capsaicin, dapat memicu heartburn.


Produk susu memicu masalah pencernaan untuk laktosa intoleran

Jika produk susu memicu diare, kembung, dan gas. Anda mungkin laktosa intoleran. Kondisi ini berasal dari kurangnya enzim laktase yang dibutuhkan untuk mencerna laktosa, gula yang ditemukan dalam susu dan produk susu. Menghindari atau membatasi produk susu.


Peppermint memicu asam dan mulas

Peppermint mungkin terdengar dingin. Namun dapat mengendurkan otot di bagian atas perut, sehingga makanan untuk refluks ke kerongkongan dan menyebabkan mulas. Penyebab lain mungkin termasuk cokelat atau kopi. Para ahli merekomendasikan menurunkan tekanan yang mendorong makanan kembali oleh kehilangan berat badan, makan porsi kecil makanan dan tidak berbaring segera setelah makan, menjadi waspada terhadap masalah makanan dan menghindari mereka.

Diare bisa menyebabkan dehidrasi, jadi pastikan untuk minum banyak cairan. Untuk menyelesaikan pencernaan, pada awalnya makan makanan hambar - lemak tidak tinggi atau pedas. Namun, kembali ke diet normal sesegera gejala kemudahan - dalam waktu 24 hingga 48 jam - untuk memastikan Anda mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan untuk pulih.

Oats untuk Mencegah Diare

Meskipun semua makanan tinggi serat membantu dalam menjaga pencernaan biasa, serat sereal dari gandum, gandum, dan biji-bijian lainnya tampak sangat efektif untuk mencegah diare.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar